Thursday, July 12, 2007

Masihkah Engaku Menunggu dan MErindukan Aku

Disaat waktu tlah berlalu
Berlari kencang tanpa menoleh
Meningalkan segengam harapan dan kenangan
Tanpa memilih, tanpa bicara...!!!

Engkau yang begitu anggung dimata semua orang
Engkau yang begitu molek penuh nafsuh
Membuat mata penikmatmu terpanah
Bagaikan sang bidadari yang turun dari kayangan.

Masih-kah engkau menunggu dan merindukan aku
Dikala aku tak kuasa lagi tuk membelai dan mencium mu
Dikala aku tak kuasa lagi bercinta dengan mu
Akan-kah engakau kan melupakan aku..????

Didalam kalbu kau tak akan pernah hilang
Walaupun sang waktu akan membunuhnya
Disetiap jejak kaki yang pernah aq goreskan dipelukanmu
Kau tetap kan menjadi milikku
Sampai mata ini tertutup slamanya dalam hangatnya pelukan mu...?

Kenangan dikala aq masih menjejakkan kaki di-Alam bebas...dipermukaan-permukaan tebing...dilorong2 kegelapan goa...disana-lah semua kebebasan, kerinduanku akan ibu pertiwi, rasa cinta dan syukur ku pada Sang Maha Kuasa terobati, semoga terpeliharan dengan baik dan tetap kan slalu tersenyum menyambut sang petualang baru.....!!!

No comments: